Cara Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701 Agar Lebih Baik

Cara Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701 - Langkah menjaga mesin fax Panasonic KX-FP701 seperti apa? kemungkinan itu yg kerapkali ditanyakan kita sebagai pemakai mesin fax Panasonic itu, seperti yg udah di kaji di berapa artikel terdahulu “Panasonic KX-FP701 kerapkali Papper Jammed”, lantas di artikel ini dapat sedikit saya imbuhkan perihal perawatan mesin fax Panasonic KX-FP701 itu :

Cara Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701

  1. Perawatan dari luar yakni dengan bersihkan cover luar dengan memanfaatkan lap kain basah, utk melenyapkan debu-debu yg melekat di permukaan mesin fax Panasonic
  2. Bersihkan roll karet yg ada didalam mesin fax melalui langkah buka cover fax lebih dahulu, utk gambar nya dapat dipandang di artikel “Panasonic KX-FP701 kerapkali Papper Jammed”.
  3. Tdk menaruh makanan atau minuman di dekat mesin fax biar tdk mengundang binatang utk buat sarang didalam mesin fax.
  4. Saat sebelum berkirim dokumen yg dapat di fax kan, cek apakah masih tetap ada bekas staples atau cairan koreksi print yg masih tetap basah, lepasakan andaikan masih tetap ada staples serta keringkan cairan koreksi/tipex kalau masih tetap basah.
  5. Tetap memanfaatkan karbon film yg benar-benar disarankan oleh pabrikan biar hasil cetakan bermutu serta mesin fax masih awet.

0 Response to "Cara Merawat Mesin Fax Panasonic KX-FP701 Agar Lebih Baik"

Posting Komentar